Desain Interior dan eksterior Rumah Minimalis Type 36


Desain Interior dan eksterior Rumah Minimalis Type 36- Jejeran  rumah-rumah mungil dengan tanah yang terbatas sepertinya sudah menjadi hal umum sekarang ini. Disamping kebutuhan penduduk akan tempat tinggal yang tinggi namun harga rumah dan property semakin tidak terjangkau.


desain taman minimalis
desain taman minimalis
Namun bukan menjadi hal yang tidak mungkin jika anda berencana memiliki Rumah Minimalis Type 36, karena rumah mungil ini masih terjangkau dan juga cukup luas dan nyaman untuk keluarga kecil.
Banyak terdapat berbagai tipe rumah minimalis tergantung dari luas bangunan yang ada seperti misalnya type rumah 21, 36, dan 45. Dengan Desain Interior dan eksterior Rumah Minimalis Type 36 Yang tepat tentunya menjadikan tempat tinggal anda nyaman.

Contoh Desain Eksterior Rumah Minimalis Type 36

Rumah minimalis tentunya mempunyai keterbatasan lahan yang harus di desain sedemikian rupa dan menjadikan rumah Anda tetap terlihat bagus dan menarik. Untuk memberikan kesan yang elegan pada rumah bertype minimalis, maka Anda harus menampilkan tata letak eksteror yang bisa memaksimalkan lahan sempit eksterior rumah Anda.

Misalnya dengan model pagar rumah minimalis type 36 yang terkini, desain taman minimalis yang sejuk dan sebagainya.

Selain berfungsi sebagai pengaman rumah anda, bentuk pagar yang unik juga dapat menjadi salah satu daya Tarik. Pemilihan pagar kayu yang di cat warna natural, penambahan batu alam agar terkesan mewah menjadi salah satu alternatif Desain eksterior Rumah Minimalis Type 36 yang terbaru. 
Desain Interior dan eksterior Rumah Minimalis Type 36
Desain Interior dan eksterior Rumah Minimalis Type 36


Selain itu jika kondisi lingkungan anda aman, maka pagar pun dapat dihilangkan dan digantikan taman yang asri sehingga mendapaan kesan yang luas. Memberikan warna yang menarik dan serasi dengan warna dominan rumah Anda juga dapat menjadi pilihan terbaik untuk Rumah minimalis anda.

Contoh Desain Interior Rumah Minimalis Type 36

Kemudian untuk ide desain interior rumah minimalis type 36, yang terpenting ialah memberikan kesan luas pada ruangan kamar anda yang terbatas. Untuk itu Anda disarankan memilih warna cat dinding yang cerah, menempatkan perabotan rumah tangga dengan ukuran yang sesuai, dan mendekorasi rumah tidak berlebihan.

Manfaatkan setiap sudut rumah anda untuk menampilkan kesan yang berbeda. Seperti penempatan gudang dibawah tangga, membuat panel-panel kayu di dinding untuk menyimpan majalah atau buku.

sekat rumah
sekat rumah
Pilihlah bentuk furnitur yang simple agar  terlihat efisien dan tidak memboroskan ruangan rumah. Salah satu kiat lain untuk membuat ruangan terlihat lebih luas ialah dengan menerapkan konsep sekat ruangan. Anda bisa menyatukan ruang makan dengan dapur minimalis untuk memaksimalkan ruangan.

bentuk furnitur yang simple
bentuk furnitur yang simple
Dalam melakukan desain eksterior maupun interior RumahMinimalis Type 36 tentu tergantung pada dana yang Anda punya. Lakukan survey terlebih dahulu mengenai harga rumah dan juga bahan-bahan yang anda butuhkan untuk melakukan renovasi ruangan tertentu. Tidak ada salahnya untuk melihat-lihat berbagai majalah atau tabloid arsitektur mengenai Desain Interior dan eksterior Rumah Minimalis Type 36  yang sudah ada.
Hasil terkait dari

Subscribe to receive free email updates: