12 Dekorasi Cantik untuk Melengkapi Desain Interior Ruang Tamu Anda

Dalam arsitektur Barat, ruang tamu, jua disebut ruang santai atau ruang duduk, merupakan kamar di tempat tinggal hunian atau apartemen buat bersantai & bersosialisasi. Kamar seperti ini terkadang disebut ruang depan waktu berada di dekat pintu masuk utama di depan tempat tinggal .

Lantaran menjadi tempat yang pertama kali dimasuki tamu, tak heran jika dekorasi ruang tamu mini juga akbar sebagai perhatian banyak pemilik tempat tinggal . Selain menentukan furnitur atau sofa yg manis, penambahan berbagai aksesoris akan mendongkrak tampilan dekorasi ruang tamu sederhana Anda. Apa saja contohnya?

Dekorasi manis desain ruang tamu. The Lego Apartment yang berada pada Jakarta ini merupakan galat satu tempat tinggal yang memanfaatkan rak kitab menjadi penunjang dekorasi ruang tamunya. Dengan pemilihan warna rak yg kontras, ruang tamu ini tampil semakin elegan.

Sekat Pembatas

Jika Anda ingin ruang tamu dipisahkan dari ruang lain dengan sekat pembatas khusus, Anda sanggup meniru apa yang dilakukan sang desainer Sunter Residence Sunter Agung ini. Pembatas transparan dengan rona dan corak elegan ini akan mempercantik ruang tamu Anda yang mini .

Karpet

Dekorasi yg seringkali dimanfaatkan orang buat mempercantik banyak sekali ruangan di tempat tinggal merupakan karpet. Pemilihan corak, bahan, & rona yg sempurna akan semakin memperindah ruang tamu Anda.

Dinding Transparan

Saat ini banyak orang yang sengaja membarui dinding beton dengan kaca transparan. Selain buat mendapatkan kesan luas, ini pula dilakukan supaya penghuni dapat dengan gampang melihat ke luar. Jika ruang tamu Anda dilingkupi kaca transparan, Anda bisa memaksimalkan taman buat membuat pemandangan menurut dalam jadi lebih hidup.

Tanaman


Tanaman hijau selain sanggup menyegarkan mata & udara, ternyata mampu mempercantik ruang tamu Anda pula. Letakkan satu atau dua tumbuhan di sudut & ruang tamu akan terasa lebih fresh.

Chandelier

Lampu gantung umumnya memang lekat menggunakan desain klasik. Tetapi, nir ada salahnya menghiasi ruang tamu Anda dengan chandelier supaya terlihat semakin cantik.

Foto

Kalau Anda menyukai fotografi, nir terdapat salahnya membingkai koleksi Anda buat dijadikan pajangan pada ruang tamu.

Action Figure

Jangan sia-siakan koleksi action figure Anda & menumpuknya begitu saja di dalam kamar. Buat display dan jadikan suasana ruang tamu lebih hayati dengan action figure Anda.

Wallpaper

Dinding yg polos kadang menciptakan suasana ruangan terasa terus-menerus. Memilih wallpaperyang tepat jua sanggup menjadi keliru satu solusi mempercantik dinding ruang tamu Anda.

Hammock Chair

Sofa & kursi memang merupakan komponen utama dalam ruang tamu. Alih-alih hanya memasang sofa, bagaimana bila mencoba bereksperimen dengan hammock alias kursi gantung?

Jam Dinding

Punya jam dinding ukuran besar atau jam klasik kayu yg dengan tinggi lemar pada tempat tinggal Anda? Jadikan saja sebagai pajangan untuk menghidupkan suasana ruang tamu Anda.

Lukisan

Tak perlu sesuatu yang mahal dan ribet, lukisan yang sinkron dengan perbedaan makna rumah pun bisa mendukung tampilan ruang tamu Anda.

Porselen

Untuk rumah dengan nuansa oriental yg kental, memajang banyak sekali macam hiasan berbahan keramik tentu akan mengakibatkan ruang tamu Anda tampak lebih berkelas.

Subscribe to receive free email updates: